Kata Kata Mutiara Lucu Buat Status FB Lucu Di Facebook

Kata Kata Mutiara Lucu adalah merupakan sebuah kata kata yang bisa membuat orang tertawa karena kata kata mutiara lucu adalah merupakan sebuah kata kata mutiara dijadikan sebuah plesetan yang bisa mengundang kelucuan, emmang sebenaranya kata kata mutiara ini tidak pantas untuk kita jadikan guyonan atau humor sebab kata kata mutiara ini memiliki sebuah makna tersendiri yang tidak jauh berbeda dengan kata kata bijak. Namun kita sebagai manusia biasa yang memilki banyak kesibukan didalam menghadapi aktivitas keseharian kita tentunya kita membutuhkan sebuah kelucuan yang bisa mengundang tawa, tujuannya ialah agar kita tidak terlalu fokus yang bisa menyebabkan munculnya sebuah kebosanan dalam menjalani aktivitas kita.

kata kata mutiara lucu untuk status fb

Kata Kata lucu yang saya sediakan dibawah ini adalah merupakan sebuah kata kata mutiara yang dijadikan diplesetakan yang bisa mengundan gelak dan tawa bagi anda, dan kata kata mutiara lucu ini senagja saya dedikasikan untuk anda sebab sebagai manusia biasa tentunya kita membutuhkansebuah kata kata motivasi dan kelucuan untuk hidup kita. baiklah tidak berpanjang lebar bagi anda yang ingin mengetahui bagaiman rangkaian kata kata mutiara lucu tersebut langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Lucu

Pakaian adalah merupakan pagar pelindung bagi wanita, pagar seharusnya melindungi bukannya menghalangi pemandangan indah yang ada.
Wanita cantik saja belum tentu menjadi jaminan untuk hidup kamu bahagia, apalagi yang jelek.
Nenak bilang jangan pernah punya istri satu kampung, sebab satu saja sudah merepotkan, bagaimana kalau kamu nikahnya sama wanita sekampung.
Cara yang paling gampang untuk mewujudkan mimpimu adalah dengan tidur, maka pergilah tidur.
Kata orang menaha tawa itu tidak baik, karena bisa menyebabkan membasahi celana apabila gelak dan tawa ditahan.
Belajar membuat kita menjadi sempurna, tapi didunia ini tidak ada orang yang sempurna, jadi buat apa kita belajar.
Kebanyakan dibelakan lelaki yang berhasil terdapat satu wanita yang hebat, tetapi dibelakan lelaki yang tidak sukses terdapat begitu banyak wanita.
Maka ketika tuhan belum mejawab segala doa"mu maka bersabarlah dan ingat bahwa bukan cuman kamu doank yang berdoa.
Seseorang yang bijaksan dia tidak akan menikan, sebab apabila dia menikah dia akan menjadi bijak sana bijak sini.
Saya tidak akan pernah ngiler melihat harta dan tahta yang anda miliki, tapi saya ngiler kalau saya tidurnya miring.
Sunggu sangat menyakitkan ketika kamu mencinta wanita yang tidak pernah mencintaimu, tapi akan sangat menyenangkan ketika kamu tidak mencintai wanita yang mencintaimu.
Hidup ini layaknya seperti roda yang sedang berputar, kadang kita dibawah kadang kita diatas dan terkadang kita nginjak tai ayam kadang ayam ngijak tai kita.
Syukurilah apa yang ada dan berusahalah untuk menjadi diri sendiri, apabilan anda jelek syukuri nikmatilah kejelkan anda sendiri dan tetaplah terus bersabar. 
Pekerjan sebanyak dan sebarat apapun akan terasan ringan apabila anda tidak mengerjakannya.
Demikian kata kata mutiara lucu yang bisa saya ulaskan untuk anda, semoga dengan adanya kata kata lucu diatas anda bisa terhibur dan tidak stres dalam menghadapi aktivitas keseharian anda, bagi anda yang telah membaca kata kata mutiara plesetan diatas jangan lupa untuk membagikannya ke sosmed yang anda punya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel